BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 25 Maret 2010

Pembobol -.-

Waahh .. udah 4 hari aku libur sekolah karena anak SMA lagi UNAS , rasanya libur cepet banget berlalu . Pengen cepet masuk sekolah biar ketemu temen-temen , tapi mesti ketemu tugas -.- . Pengen libur tapi nganggur di rumah . Contohnya kayak hari ini . Aku bener - bener kayak pengangguran . Daritadi di rumah mondar mandir , makan , ol vesbuk , nonton tivi , dan sampai akhirnya aku disuruh nenekku beli pensil buat adek ku . dalam hati aku mikir "akhirnya bisa keluar juga." . well ~ aku ajak mbak ku pergi nemenin beli pensil di potokopian . Tapi kan ga seru ceritanya kalo keluar cuma beli pensil terus pulang . Aku dan mbakku berpikir nyari ide buat refreshing . Dan akhirnya , kita mutusin buat beli bakso bakar pahlawan Trip . Tapi .. ternyata mbakku bokek . beneran bokek ! Aku udah mikir gini "waduhh , masa ga ga jadi sih ? Bete banget sumpah ." Yaudah , aku yang lagi kehabisan ide pun ngomong gini sama mbakku "bobol aja celengannya . hhahaha" *niatnya becanda . Tapi mungkin karena rasa bosan udah berkobar - kobar . Mbakku ngambil celengannya , terus ngambil alat manicure ( lengkap ) . Dikirain mau ngapain , ternyata mbakku  nyoba ngambil duit pake pinset sama alat buat kikir kuku .

Setelah bermenit - menit mbakku usaha ngeluarin duit dari celengannya sampai jungkir balik di kasur -.- . Akhirnya , karena usaha yang nihil , aku ikut turun tangan . Aku nyoba bobol celengan mbakku , dan akhirnya berhasil juga ngambil uangnya walaupun dalam keadaan sedikit sobek, dan lubang celengannya jadi lebih besar dari sebelumnya . hhahaha .

Tau - tau , adek ku yang cewe ( namanya anin ) sama nenekku masuk ke kamar ku . Dan melihat aku bersama mbakku yang sedang membobol celengan , lengkap dengan uang beserta alat manicure yang bergeletakan di kasur . Aku merasa malu setelah nenekku bilang gini "mbobol celengan ya ? kedengeran tuh ada uang recehnya ." . terus adekku lanjut ngomong , "pasti pinset sama alat manicure nya buat ngambil duit dalem celengan ." dalem hati aku ngomong gini "seratus buat kamu nin -.-"

oke , tanpa panjang  lebar dan ribet lagi , aku sama mbakku langsung meluncur keluar rumah dengan tampang tidak bersalah :D

ni poto celengannya abis di bobol !


0 komentar: