BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 27 Maret 2010

SPAP @ Sman 3 Malang

hmmm ~ sebenernya aku telat banget posting tentang SPAP karena acaranya dilaksanain kemaren , 27 Maret di SMAN 3 Malang . Tapi yang jelas , aku mau cerita kalo acara SPAP itu seru banget ! Well , mungkin banyak yang gatau SPAP itu apa ( sebenernya aku juga ga tau kepanjangannya itu apa :p ) tapi yang jelas SPAP itu kayak acara pemilihan band sama instrumental yang bakalan tampil pas acara PSCS ( Pagelaran Seni Citra Smanti ) yang bakal diadain ntar sekitar bulan Oktober 2010 di DOM malang . waw ! ga kebayang pasti ntar seru banget . Penassaran bintang tamunya ntar siapa ( karena ada yang bilang Nidji ada yang bilang The Changcuters ) .
Aku bakal nyeritain acara kemaren gimana serunya . Hari Sabtu , abis SKL (semacam tes rutin setiap minngunya) katanya ga ada pelajaran . waaahh seneng banget tuh aku . terus kita ke lapangan sekolah , orang orang masih pada sibuk nyiapin Panggung sama soundnya , well , aku sama temen temenku akhirnya muter muter ga jelas nunggu SPAP nya mulai . Terus sekitar jam setengah 10 , udah mulai rame di lapangan skolah , mulai dari stand makanan , sama stand motor *buat test drive , segala macem udah lengkap . Terus acanya di mulai , dengan band pertama ( total yang ikut audisi ada sekitar 20 band ) ya lumayan lahh . Tapi tau - tau aku di ajak temnku buat TM b.art , jadinya ga bisa nonton band selanjutnya . Tapi untungnya jam sebelasan udah selesai , aku balik lagi ke lapangan . Well ~ aku ngeliat temenku ( burhan mahdin )lagi perform di panggung . Keren abis ! . Tapi semakin lama samakin siang, aku sama temenku luntang lantung gajelas , nyari tempat yang adem , soalnya panas banget . 

Lamaaaaa banget acaranya selesai , tapi well , aku suka banget pas ada perform yang main piano , lagu klasik Secret sama Noctune . Suka banget aku sama lagunya . tapi sayangnya hari itu diganggu ujan , tapi tetep ga nurunin semangat anak anak buat nontok SPAP termasuk aku . Aku kemaren ga sabar banget liat Ayas main biola , dia ternyata perform (hampir) terakhir , walaupun ada kesalahan dikit , tapi tetep bagus !
Acara ditutup jam 17.00 dengan pengumuman yang lolos audisi , dan yang lolos bakal dapet bimbingan buat PSCS nanti .
good luck for them !


ini suasana kemaren ,






0 komentar: